ROMBONGAN PERSIJA SUDAH TIBA DI ALAVES

Liga 1 2020

Jakarta -Rombongan Persija Jakarta yang menjalani pemusatan latihan dan kepelatihan di salah satu klub La Liga Spanyol, Deportivo Alaves, sudah tiba pada Sabtu (21/1). Setelah melakukan perjalanan hampir 20 jam dan dua kali transit, mereka mendarat di bandara Bilbao, Spanyol pada pukul 14.00 waktu setempat.

Rombongan terdiri dari Ganesha Putera (Direktur Pengembangan Persija), Ferdiansyah (Asisten Pelatih), Ilham Ralibi (Pelatih Fisik), Uchida Sudirman (Pemain Persija U-18), dan Resa Aditya (Pemain Persija U-16). Kelimanya akan menetap di Spanyol selama 40 hari. Begitu tiba mereka disambut oleh perwakilan Deportivo Alaves.

“Tadi kami tiba jam dua siang waktu setempat. Alhamdulilah perjalanan lancar dan kami sempat dua kali transit di Dubai dan Munich,” ujar Uchida.

Baik Uchida dan Resa langsung bergabung dengan pemain akademi Alaves. Mereka ditempatkan di asrama pemain. Sedangkan, para pelatih ditempatkan di Apartemen tidak jauh dari Victoria Gaitez, tempat pemusatan latihan Deportivo Alaves.

“Saya berdua langsung tinggal asrama pemain. Saya sendiri tidak sabar untuk menjalani latihan dengan pemain Alaves,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP