Rossy Dikontrak, Pemain Persija U-23 Lengkap

Liga 1

JAKARTA- Kiper tim nasional U-19 Gianluca Pagliuca Rossy P resmi dikontrak Persija. Kiper kelahiran 25 Juli 1999 itu dikontrak dengan durasi waktu dua tahun. Kiper yang juga anak mantan kiper PSIS Semarang, Rosyadi membubuhkan tanda tangannya , Rabu (21/3/2018) malam di kantor Persija Jalan Duren III Gang Perguruan Cikini, Jakarta Selatan.

Rossy, panggilan karibnya mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Macan Kemayoran.

“Memakai jersey Persija jelas menjadi kebaggaan tersendiri dan saya juga sangat tersanjung,” papar kiper dengan tinggi 180 cm itu. Kehadiran Rossy melengkapi 7 pemain U-23 yang harus didaftarkan klub peserta kompetisi Liga 1 ke operator kompetisi Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebelumnya, Persija juga mendaftarkan Desly Nur Romandhiance. Pemain yang musim lalu bermain di Persija U-19 itu juga diberikan durasi kontrak dua tahun. Pemain U-23 yang didaftarkan Persija diantaranya, Ahmad Saifullah (striker), Yan Pieter Nasadit (gelandang), Nugroho FR (gelandang), M Rasul (gelandang), Aed Tri Oka (stopper). Setelah dikontrak, Rossy akan menjalani pemusatan latihan Timnas U-19 yang diagendakan sebulan sekali sebagai persiapan Piala AFF U-19, Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru, dan tuan rumah Myanmar. (*)

Spread the love

Leave Your Comment