RYUJI: LUPAKAN KEKALAHAN DAN FOKUS DI LAGA SELANJUTNYA

Liga 1 2019

Bali- Palang pintu Persija Jakarta, Ryuji Utomo menegaskan timnya tidak boleh larut dalam kekalahan dari Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-25.Pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10) dimenangi oleh Persib dengan skor 2-0.

Bagi Ryuji, kekalahan ini harus segera dilupakan oleh timnya dan fokus pada laga selanjutnya melawan TIRA Persikabo akhir pekan ini. Ia ingin timnya bisa bangkit di laga tersebut.

“Yang jelas kita harus mengakui kita hari ini kalah, tetapi kita harus segera fokus di pertandingan kedepannya. Kita masih punya beberapa pertandingan dan saya kira bukan waktunya untuk menundukkan kepala, kita harus bangkit, fokus untuk pertandingan berikutnya,” kata Ryuji usai pertandingan.

Ryuji tidak tampil penuh di pertandingan tersebut. Ia masuk menggantikan Alexandre Luiz Raime atau Xandao yang mengalami cedera.

“Yang jelas kalau saya di lapangan ya saya harus memberikan kemampuan maksimal untuk Persija, untuk tim saya,” Ryuji menambahkan.

“Saya rasa juga kalau saya tidak main saya akan memberikan dukungan yang terbaik buat yang lain karena mereka juga sama,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP