SAMBUT BAIK JADWAL ELITE PRO ACADEMY YANG DITETAPKAN PSSI

JAKARTA-PSSI sudah memutuskan akan menghelat kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 dan U-18 mulai akhir bulan Maret ini. Kompetisi bergengsi usia dini ini rencananya diikuti 18 klub peserta Shopee Liga 1 2020. Ini menjadi tahun ketiga EPA Liga 1 U-16 dan U-18 dilaksanakan sejak tahun 2018 lalu.

Tentunya kepastian jadwal kompetisi disambut positif oleh pelatih EPA Persija Jakarta, baik itu pelatih Persija U-16, Muhammad Jusuf maupun Persija U-18, Blitz Tarigan. Pasalnya dengan ini mereka bisa membuat program periodesasi latihan dengan maksimal.

“Kita rasa kita siap untuk berkompetisi. Anak-anak ini memiliki semangat dan tekad yang kuat. Kami akan terus memantapkan tim di waktu tersisa ini,” ujar Jusuf.

“Untuk berkompetisi, kita sudah siap menjalani laga di ajang Elite Pro Academy ini. Apalagi persiapan kami juga baik, terutama latihan maupun uji coba,” tambah Blitz.

Sebelumnya Persija U-16 sudah menggelar latihan pada awal Februari kemarin. Begitu juga Persija U-18 sudah melakukan persiapan dengan jadwal yang sama dengan Persija U-16.

Rencana akhir pekan ini kedua tim juga melakukan aktivitas. Untuk Persija U-16 akan menggelar game internal. Sedangkan Persija U-18 akan menantang tim UNJ dan Urakan FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP