SANDI SAMBUT POSITIF KEMBALINYA COACH SHIN KE INDONESIA

 

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong memastikan segera datang ke Indonesia. Kepastian ini disampaikannya melalui surat yang dikirimkan kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan seperti dilansir situs resmi PSSI.

Kabar baik ini tentunya disambut oleh para penggawa Tim Nasional Indonesia U-19 yang saat ini masih menjalani pemusatan latihan (TC) virtual. Salah satunya pemain Persija U-18, Sandi Arta Samosir.

Menurut Sandi dengan kedatangan pelatih asal Korea Selatan ini ke Indonesia akan mempermudah persiapan mereka jelang menghadapi Piala Asia U-19. Timnas Indonesia U-19 akan ikut serta di Piala Asia U-19 2020 pada 14-31 Oktober.

Saat ini Timnas Indonesia U19 masih berlatih secara individual melalui daring. Fase ini juga masih menjadi area seleksi 44 pemain nantinya akan dilanjutkan pada sesi latihan terbuka dengan program dari tim pelatih.

“Kabar bagus tentunya untuk kami jika beliau (coach Shin) akan ke Indonesia dalam waktu dekat. Dengan kembali coach Shin ke Indonesia akan mempermudah persiapan kami untuk Piala Asia. Kami akan lebih mantap lagi persiapannya karena akan bertatap muka langsung dengan tim pelatih dan berlatih di lapangan,”ujar Sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P