SANDI SEBUT KEMENANGAN ATAS KALTENG PUTRA JADI MOMENTUM KEBANGKITAN PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute mengatakan kemenangan atas Kalteng Putra disebutnya jadi momentum bagi timnya bangkit menatap laga-laga berikutnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Hal ini disampaikannya setelah Macan Kemayoran berhasil mengalahkan Laskar Isen Mulang dengan skor 3-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8).

Sandi tampil baik dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk gol Heri Susanto. Sementara itu gol Persija lainnya diciptakan oleh Marko Simic lewat tendangan bebas.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan ini semua. Ini kemenangan pertama setelah beberapa hasil minor kami. Semoga ini menjadi awal kebangkitan dan momen untuk kami kedepannya bisa lebih baik lagi,”ujarnya ditemui di area mixzoned selepas pertandingan.

Sandi menilai kemenangan ini membuat mental timnya semakin membaik. Ia berharap tren ini berlanjut terutama saat menghadapi Persebaya Surabaya akhir pekan nanti.

“Insya Allah kenapa tidak mungkin tapi kami tetap membumi. Mohon doanya dengan hasil ini kami bisa lebih baik lagi,”tambahnya.

Kemenangan ini membuat Persija mengoleksi 12 poin dari 11 laga. Persija keluar zona merah dan kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara. Kemenangan ini juga memutus periode buruk, di mana Persija sebelumnya tidak pernah menang di empat laga Shopee Liga 1 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP