Sandi Sute Syukuri Kemenangan Atas Borneo FC

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Kemenangan yang diraih Persija Jakarta atas Borneo FC pada lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018) bukan kemenangan yang diraih dengan mudah. Tertekan sepanjang laga, namun satu gol dari Novri Setiawan di masa injury time membuat Macan Kemayoran mengunci kemenangan.

Tentunya kemenangan ini disyukuri oleh semua punggawa klub asal Ibukota. Salah satunya gelandang jangkar, Sandi Darma Sute. Bahkan ia terlihat emosionil selepas laga.

Terlihat video dari instagram resmi Liga 1, Gelandang asal Palu itu terlihat menangis tersedu-sedu sambil berdoa mengucap syukur. Sandi pun mencurahkan apa yang terjadi saat itu.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT. Kemenangan ini patut disyukuri apalagi perjalanan jauh dari Jakarta ke Tenggarong. Lalu kami dicurangi sama wasit dan kami tidak ada henti-hentinya berjuang kerja keras dan berdoa,” ujar Sandi.

Lebih lanjut menurut Eks Borneo FC ini juga menilai kemenangan ini sangat berarti mengingat bukan kemenangan mudah. Ia dedikasikan kemenangan ini untuk Jakmania dan keluarganya.

“Alhamdulillah keburuntungan memihak kepada kita dan ini juga yang ditunggu-tunggu suporter yaitu kemenangan. Semuanya sudah campur aduk juga. Saya tidak bisa tahan saat itu dan disaat saya berjuang di lapangan, istri dan anak-anak saya dalam kondisi sakit,” tambahnya.

Spread the love

Leave Your Comment