SARAN EVAN DIMAS UNTUK PEMAIN MUDA PERSIJA

Dari tahun ke tahun Persija terus melahirkan pemain muda berbakat. Tahun ini contohnya, sebanyak tiga pemain mengikuti pemusatan latihan Timnas U-16. Mereka adalah Raka Cahyana Rizky, Fiore Rafli dan Resa Aditya.

Sementara di level Timnas U-20, Macan Kemayoran juga mengirimkan wakilnya yakni Riski Sudirman, Sutan Zico, Figo Sapta, Braif Fatari dan Sandi Arta. Mereka adalah calon andalan Indonesia di Piala Dunia U-21 tahun depan.

Banyaknya pemain berbakat di Persija membuat gelandang Macan Kemayoran, Evan Dimas gembira. Evan berpesan para juniornya untuk tidak cepat puas karena karier mereka masih sangat panjang.

“Para pemain muda tidak boleh cepat puas. Teruslah berlatih keras dan berusaha untuk meraih prestasi,” ujar Evan.

Mantan kapten Timnas U-19 itu menambahkan, selain berlatih keras di lapangan, para pemain muda juga tidak boleh melupakan jasa orang tua terutama ibu.

“Kita juga harus memuliakan kedua orang tua terutama ibu. Insya Allah bila hal itu kita jalankan, jalan menuju sukses berjalan lancar,” tambahnya.

Evan Dimas cukup sukses di level junior. Ia turut andil membawa Timnas Indonesia U-19 juara piala AFF 2013 lalu. Kemudian perlahan ia turut masuk ke Timnas level selanjutnya dan kini menjadi andalan Timnas Indonesia senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P