Sean Gelael Antusias Saksikan Laga Persija Langsung di SUGBK

Liga 1 2018

Jakarta – Ada tamu spesial di tengah-tengah ribuan suporter Persija Jakarta yang hadir menyaksikan langsung laga melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 pekan keempat pada Sabtu (14/4/2018) malam WIB.

Pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael, kedapatan menonton langsung laga tersebut di tribun VVIP. Menariknya ini pertama kalinya pemuda berusia 21 tahun ini menyaksikan laga kontra Persija secara langsung di stadion.

Sean pun menceritakan pengalamannya hadir langsung menonton langsung laga Persija di SUGBK. Ia menilai suasana nonton langsung di SUGBK sangat luar biasa terutama aksi Jakmania yang membuatnya merinding.

“Tentunya langsung antusias untuk pertama kalinya nonton Persija. Apalagi ini pertama kalinya nonton di SUGBK setelah direnovasi. Memang saya tidak terlalu banyak mengikuti perkembangan Persija karena saya suka basket. Tapi atmosfer Jakmania disini seru,” ujar Sean.

Ia pun mengungkapkan alasannya bisa suka dengan klub berjuluk Macan Kemayoran ini. Alasannya sebagai putra asli Jakarta wajib hukumnya untuk mendukung Persija di kancah persepakbolaan nasional.

“Alasan utama saya suka Persija ya saya sendiri lahir dan besar di Jakarta. Pasti kita akan mendukung representing klub kita asal apalagi suporter Jakmania buat suasana stadion semakin seru,” tambahnya.

Sementara untuk pemain favoritnya, putra dari pasangan pembalap senior Indonesia, Ricardo Gelael dan RA Sri Sudarini sangat mengidolai Bambang Pamungkas. Menurutnya ia sosok tidak tergantikan di Persija.

“Sementara untuk pemain saya suka pasti Bepe. Ya dia legend. Kalo saat ini ada pemain bagus seperti Marko Simic yang sedang on fire,” tutupnya.

Sean Gelael merupakan pembalap berbakat Indonesia yang kini berkompetisi di ajang Formula 2. Pembalap yang lahir pada 1 November 1996 ini bergabung bersama pabrikan Prema Powerteam untuk kompetisi musim 2018. Di tahun 2017 lalu, Sean pernah berpartispiasi di sesi latihan Formula 1 di Malaysian Grand Prix dan Mexican Grand Prix.

Spread the love

Leave Your Comment