SEJARAH HARI INI: EVAN DIMAS RESMI GABUNG PERSIJA

Tepat setahun yang lalu, Persija Jakarta resmi mendatangkan Evan Dimas Darmono, yang sebelumnya memperkuat Barito Putera.

Saat itu Evan resmi bergabung di Macan Kemayoran setelah melakukan penandatanganan kontrak di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta. Pemain yang identik dengan nomor punggung 6 ini mendapatkan durasi kontrak selama satu musim.

Manajemen Persija saat itu menyebutkan keputusan merekrut Evan karena melihat kualitas pemain asal Ngemplak, Surabaya ini, yang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi kualitas Evan akan membuat lini tengah Macan Kemayoran lebih solid.

Akhirnya, keputusan manajemen Persija terbukti. Evan membuktikan kualitasnya di 2 pertandingan awal Macan Kemayora di Liga 1 2020. Pemilik nomor punggung 6 ini sudah menyumbangkan 2 gol bagi Macan Kemayoran.

“Saya tahu Persija ini tim besar, jadi harus memiliki target yang besar juga. Saya sendiri memiliki target untuk bisa memberikan yang terbaik dan bisa mengulang juara Liga bersama Persija,” ucap Evan Dimas sesaat setelah diresmikan.

Sayangnya , aksi Evan Dimas bersama Macan Kemayoran harus tertunda akibat kompetisi yang terhenti sejak adanya pandemi, sehingga aksinya belum bisa lagi dilihat lagi oleh Jakmania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *