SEJARAH HARI INI: GOL TUNGGAL BRUNO LOPES KALAHKAN BHAYANGKARA FC

Sejarah hari ini, Persija sukses mengamankan tiga poin saat bertemu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Tim Macan Kemayoran menang berkat gol semata wayang, Bruno Lopes pada masa injury time babak kedua.

Persija dan Bhayangkara bermain hati-hati sejak wasit Yudi Nurcahya meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Efeknya tidak banyak peluang yang bisa diciptakan kedua tim pada babak pertama.

Hanya dua peluang dari Bhayangkara FC yang diciptakan oleh Evan Dimas dan Alfin Tuasalamony sedikit membahayakan. Namun dua peluang itu dimentahkan oleh Andritany.

Memasuki babak kedua, Persija hampir saja membobol gawang Bhayangkara andai sundulan Bruno Lopes tidak dihalau Awan Setho.

Persija kembali mendapatkan peluang pada menit ke-72. Hanya saja tendangan bebas Maman Abdurrahaman masih melambung di atas mistar gawang tim tamu.

Persija akhirnya unggul 1-0 atas Bhayangkara pada masa injury time babak kedua. Bruno Lopes dengan sempurna menanduk umpan matang dari sepak pojok Rezaldi Hehanussa. Skor 1-0 bertahan hingga laga berakhir.

Susunan pemain
Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, William Pacheco, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Muhammad Hargianto, Sutanto Tan, Ramdani Lestaluhu; Bambang Pamungkas, Luis Junior, Bruno Lopes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P