SEJARAH HARI INI: PERSIJA KALAHKAN PERSITARA (2010)

Hari ini 10 tahun yang lalu tergelar pertandingan sesama tim yang berdomisili di Jakarta yakni Persija vs Persitara. Laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini merupakan pertemuan terakhir kedua tim yang belum lagi bersua hingga kini.

Macan Kemayoran yang kala itu dilatih Benny Dollo menduetkan Bambang Pamungkas dan Aliyudin. Mereka ditopang gelandang Firman Utina.

Pertandingan dimulai dengan kedua tim saling hati-hati untuk menyerang. Alhasil tidak banyak peluang tercipta dan skor 0-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua Benny Dollo melakukan sejumlah pergantian. Emalue Serge dimasukkan menggantikan M.Ilham T.A Musafri menggantikan peran Agus Indra.

Hasilnya positif. Persija tampil mendominasi dan menekan. Hingga pada menit 75 gol kemenangan tercipta lewat aksi E. Serge yang lolos dari pengawalan lawan. Skor 1-0 menutup pertemuan terakhir kedua tim ini.

Susunan Pemain Persija:
M. Yasir; Abanda Herman, Pape Toure, Leo Saputra, Ismed Sofyan, Fahrudin Mustafic, M. Ilham, Agus Indra,Firman Utina, Aliyudin dan Bambang Pamungkas (c)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P