SEJARAH HARI INI PERSIJA KALAHKAN SEMEN PADANG DI SCM CUP 2015

 

Tepat hari ini, enam tahun yang lalu, Persija Jakarta sukses membungkam Semen Padang FC dengan skor 4-1 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A SCM Cup 2015 di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Persija yang dilatih oleh Rahmad Darmawan, membuka skor pada menit ke-15 lewat titik penalti, menyusul pelanggaran hand ball pemain Semen Padang di dalam kotak penalti. Evgeni Kabaev yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa Persija unggul 1-0.

Sayangnya keunggulan Persija tidak berlangsung lama. Hanya empat menit berselang, Semen Padang berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Vendry Mofu. Skor 1-1 bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persija mulai mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil, gol tambahan bisa dihasilkan lewat seorang Alfin Tuasalamony, yang mendapat bola liar hasil tendangan Novri yang membentur mistar.

Persija kembali menambah keunggulan menjadi 3-1, kali ini giliran Stefano Lilipaly yang menaklukkan kiper Semen Padang, Jandia Eka Putra.

Evgeni Kabaev melengkapi derita Semen Padang pada pertengahan babak kedua, sekaligus menambah koleksi dua golnya pada pertandingan tersebut. Skor akhir 4-1 untuk kemenangan Persija Jakarta atas Semen Padang FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *