SHAHAR JELASKAN PERSIAPANNYA JELANG TIM BERKUMPUL

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan segera dimulai pada Oktober mendatang. Tim Persija Jakarta sudah mulai mempersiapkan diri.

Sebelum para pemain kembali ke lapangan untuk berlatih, mereka terlebih dulu akan menjalani tes Swab pada Selasa (18/8). Kiper Persija, Shahar Ginanjar menilai agenda tes Swab sangat penting jelang persiapan tim untuk memastikan tidak terjangkit Covid-19.

“Saya pikir tes ini penting mengingat itu sebagai salah satu hal penting jelang bergulirnya kompetisi. Jangan sampai kita enggak tahu semua pemain ada yang kena covid,” jelas Shahar ditemui saat mengikuti acara Pacific Persija E-Sport Road to IFeL  Senin (17/8).

“Kita lebih baik dites dulu sampai hasilnya keluar baru melakukan latihan. Mudah-mudahan setelah hasil swab keluar, gak ada kendala buat pemain,” tambahnya.

Lebih lanjut, kiper asal Puwakarta ini menjelaskan dirinya sangat siap menjalani latihan kembali perdana. Apalagi Shahar mengaku rutin menjaga kondisi dengan berolahraga.

“Bagi saya pribadi, kondisi fisik atau body fitness saya mungkin ada di level 70-75, sisanya tingkat meningkatkan daya endurance cardio-nya aja,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P