Shahar: Persija Masih Berpeluang Menang Atas Newcastle Jets

Kualifikasi Liga Champions Asia

Newcastle –¬†Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar tidak gentar dengan nama besar Newcastle Jets yang jadi lawan Macan Kemayoran pada babak eliminasi kedua kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (12/2) di Stadion Mc Donalds Stadium.

Shahar menilai tim berjuluk Macan Kemayoran yakin timnya bisa mengalahkan wakil Australia tersebut. Eks kiper PSM Makassar ini menilai Persija masih berpeluang.

“Kalau masalah menang atau tidak itu masih punya kesempatan ya untuk menang. Tidak usah melihat nama Australia nih lebih bagus dari Indoensia itu tidak,” kata Shahar.

Lebih lanjut, Shahar juga menambahkan timnya juga bisa memanfaatkan kekurangan tim lawan pada laga ini. Salah satunya adalah dengan kecepatan.

“Pelatih pastinya tahu kami pakai untuk melawan tim yang punya pemain posturnya lebih besar dari kami. Yang penting gimana caranya kita kesana bisa memberikan yang terbaik, usaha terus saja, masalah hasil nomor dua,” ucap kiper 28 tahun itu.

Sementara soal bermain di laga nanti malam, Shahar menyerahkan semuanya kepada pelatih Ivan Kolev.

“Gak ada yang tidak mungkin. Tapi kalau masalah siap siapa pun yang dturunkan semua siap. Saya siap Andritany siap. Karena kita latihan gak ada yang dipisah-pisah semua sama porsinya sama. Pelatih udah mempersiapkan semua kipernya,”tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment