SIKAP RESMI PERSIJA TERKAIT KELUARNYA IZIN KOMPETISI DARI KEPOLISIAN

Kepolisian RI (Polri) resmi mengeluarkan izin penyelenggaraan kompetisi pra-musim dengan tajuk Piala Menpora 2021. Hal ini diumumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bersama Menpora Zainudin Amali, usai menggelar rapat kordinasi dengan KONI, PSSI, Satgas COVID-19, dan BNPB, terkait penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam kompetisi sepak bola di Indonesia ini.

Persija Jakarta bersyukur terkait dikeluarkannya izin turnamen tersebut.
karena para penggawa Persija Jakarta akan kembali lagi bisa beraksi di lapangan dan bisa memberikan tontonan serta membahagiakan para fans khususnya Jakmania.

“Lagi-lagi Persija Jakarta memberikan acungan jempol atas kerja keras PSSI yang terus berjuang yang tidak kenal lelah, sehingga izin pertandingan pra-musim Piala Menpora 2021 ini telah keluar, selamat buat PSSI,” ujar Ferry.

“Untuk Jakmania di mana saja kalian berada, saya menghimbau agar mentaati aturan dan larangan kepolisian untuk tidak datang ke stadion, tetap nonton di rumah, dan juga tidak melakukan kegiatan nobar. Hal ini demi kebaikan kita bersama agar tidak muncul kluster baru dan masalah lainnya yang juga bisa mempengaruhi dikeluarkannya izin lanjutan untuk kompetisi Liga 1, yang rencananya akan bergulir setelah turnamen pra-musim Piala Menpora selesai,” tambah Ferry.

Menanggapi persiapan Tim Persija Jakarta dalam menyambut turnamen pra-musim dan Liga 1 mendatang, Ferry Paulus menjelaskan bahwa dalam beberapa hari ke depan para pemain dan ofisial akan memulai latihan perdana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P