SIMIC BOYONG DUA GELAR INDIVIDU

Liga 1 2020

Jakarta – Bomber Marko Simic kembali mendapat penghargaan. Usai didaulat menjadi pencetak gol terbanyak Shopee Liga 1 2019, kali ini pemain asal Kroasia itu kembali meraih gelar individu. Tak tanggung, Ia menyabet dua tropi sekaligus yakni penyerang terbaik dan gol terfavorit 2019 versi Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI). Penghargaan ini diumumkan pada ajang Indonesian Soccer Awards 2020 yang digelar di Jakarta (10/1).

Simic dianugerahi pemain terbaik karena sumbangsihnya untuk Persija di musim lalu. Ia mencetak 29 gol dan meninggalkan para pesaingnya. Sementara gol tendangan bebas saat Persija menang 3-0 atas Kalteng Putra musim lalu dipilih menjadi lesakan terfavorit 2019.

Simic yang berhalangan hadir karena masih berada di Kroasia itu sangat senang mendapat apresiasi dari APPI. Penghargaan ini dipersembahkan untuk keluarga dan seluruh pemain Persija yang selalu mendukungnya hingga menjadi penyerang tersubur tahun lalu.

“Terima kasih kepada PSSI, APPI, Persija dan seluruh rekan-rekan pemain. Penghargaan ini saya berikan kepada keluarga dan keponakan saya,”ujar Simic.

Penghargaan ini menambah gelar individu Marko Simic. Sebelumnya Ia telah meraih tropi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2018 dan Shopee Liga 1 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *