SIMIC OPTIMIS TAHUN 2021 JADI TAHUN TERBAIKNYA DI KARIER SEPAK BOLANYA

Jelang akhir tahun 2020 dan memasuki tahun baru 2021, setiap individu pastinya memiliki keinginan yang harus dicapai di tahun mendatang. Biasanya hal itu disebut dengan istilah resolusi tahun baru.

Membuat resolusi tahun baru menjadi penting agar selama satu tahun ke depan mereka mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang harus menjadi fokus utama mereka. Dengan begitu, mereka akan merasa memiliki tujuan untuk satu tahun ke depan.

Hal itu juga yang dilakukan oleh penyerang Persija Jakarta, Marco Simic. Simic mengungkapkan targetnya untuk tahun 2021. Pemain asal Kroasia ini ingin karier sepak bola pada tahun depan jauh lebih baik dibandingkan 2020.

Apalagi pada tahun 2020, ada banyak masalah dan berbagai rintangan yang dihadapinya. Pandemi Covid-19 kerap dikaitkan dengan buruknya tahun 2020 berjalan, terutama terhentinya aktivitas kompetisi di Liga 1. Namun pada 2021, dia yakin di tahun tersebut, hal baik akan berjalan terutama kariernya bersama Macan Kemayoran.

“Saya sangat yakin pada tahun 2021 nanti akan menjadi tahun terbaik saya di karier sepak bola yang saya jalani saat ini,” ungkap Simic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *