SIMIC TETAP RESPEK DENGAN PERSELA

Liga 1 2019

Jakarta – Lini belakang Persela Lamongan sejauh ini memang belum menunjukkan performa yang cukup bagus. Terbukti, dari tiga laga di Shopee Liga 1 2019 yang sudah dimainkan, Persela sudah kebobolan sepuluh gol.

Keroposnya lini belakang Persela memang bisa dimanfaatkan oleh Persija Jakarta untuk mencetak gol. Akan tetapi penyerang Persija Marko Simic menilai hal tersebut bukan sebuah keuntungan timnya.

Ia menilai timnya tidak akan mudah saat bertemu mereka pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019). Simic menilai tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini juga sudah berbenah terkait keroposnya lini belakang mereka.

“Ini baru tiga laga dan saya yakin Persela punya waktu cukup untuk memperbaiki pertahanan mereka. Jadi saya yakin mereka akan sangat menyulitkan kami meraih tiga poin,”ujar Simic, pada Kamis (20/6/2019).

“Apalagi mereka tim yang bermain bagus ketika di kandang, kuat di kandang dan sangat sulit ketika bermain di sana, juga sangat panas saat main disana.”tambahnya.

Saat ini, penyerang asal Kroasia ini juga tidak mempedulikan apakah dirinya menargetkan untuk mencetak gol disana atau tidak. Yang terpenting menurutnya saat ini adalah mempersiapkan 100 persen agar bisa mendapatkan hasil bagus di Lamongan.

Apalagi persiapan untuk menghadapi laga ini cukup bagus, dimana tim memiliki istirahat yang baik, pelatih baru, dan tim sudah 100 persen siap untuk meraih kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019.

“Saat ini kami fokus ke Persela, semua 100 persen karena kami tahu ini sangat penting untuk kami. Sementara untuk cetak gol disana bukan jadi target saya, yang penting saat ini timnya bisa menang. Semua tergantung pada tim, jika tim bisa membuat peluang untuk gol, maka akan lebih banyak gol, saya harapkan itu,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP