SUDAH LAKUKAN EVALUASI, PERSIJA PEDE TATAP SERI KEDUA LIGA 1 PUTRI 2019

Liga 1 Putri 2019

Jakarta –Persija Jakarta sudah sangat siap menatap Seri Kedua Grup A Liga 1 Putri 2019 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pertandingan Seri Kedua sendiri akan digelar pada 25-31 Oktober 2019.

Menatap seri ini, pelatih Persija, John Arwandhi mengaku sudah melakukan evaluasi dan analisis seluruh kelemahan Zahra Muzdalifah dkk. selama Seri Pertama kemarin. Meskipun pasukan Srikandi Ibu kota berada di peringkat pertama dengan 10 poin, namun John menilai masih ada kekurangan dari timnya yang harus diperbaiki.

Total selama 10 hari ini, mereka terus digenjot dengan berbagai persiapan baik itu latihan taktik hingga fisik agar pada Seri Kedua kelemahan tersebut tidak akan terulang kembali.

“Pertama masalah zona bermain kita harus dengan benar mempertahankan daerah dulu. Sekali lagi tidak perlu orang yang kami jaga yang terpenting ada covernya ada balancenya. Kami perbaiki per individu, grup hingga seluruh tim itu sendiri,”ujar John.

Selain itu, mantan pelatih PS Padang ini juga menekankan ke seluruh pemainnya untuk menikmati permainan selama putaran kedua ini. Ia juga menegaskan tidak ada masalah bermain di Stadion Pakansari.

“Yang terpenting anak-anak harus menikmati permainan karena bermain bola menggunakan kreatifitas yang dikemas dalam satu konsep,”

“Kalau dia tidak happy atau nyaman maka hal itu tidak muncul. Itu sekali lagi dibenahi mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi di Seri Kedua,”tambahnya.

Di Seri Kedua, Persija akan jumpa PSIS Semarang (25 Oktober), tuan rumah TIRA Persikabo (26 Oktober), Persib Bandung (28 Oktober), dan PSS Sleman (29 Oktober).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP