SUDIRMAN PUAS PERKEMBANGAN PEMAIN CEDERA

Liga 1 2019

Jakarta-Persija Jakarta kembali menjalani latihan di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (11/10). Latihan sebagai persiapan jelang menghadapi Semen Padang pada Rabu (16/10) mendatang.

Ismed dan kolega tak didampingi langsung oleh pelatih kepala Edson Tavares. Pelatih asal Brazil itu berhalangan hadir lantaran masih berada di luar negeri untuk mengurusi masalah administrasi.

Sebagai gantinya, latihan tim ibu kota kali ini dipimpin oleh asisten pelatih Persija, Sudirman. Dia ditemani oleh Antonio Claudio dan beberapa staff pelatih. Menanggapi materi latihan, Sudirman menegaskan program latihan hari ini sesuai dengan apa yang diintruksikan pelatih kepala.

“Pastilah, program hari ini program yang dititipkan oleh coach Tavarez kepada saya untuk dijalankan kepada pemain,” ujar Sudirman.

Pelatih yang akrab disapa Jenderal ini juga sangat puas dengan perkembangan pemain terutama pemain sebelumnya mengalami cedera. Ia mengatakan hal ini jadi sebuah berita bagus jelang lawan Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

“Kondisi pemain sih Alhamdulillah sudah bagus ya, pemain-pemain yang kita khawatirkan tidak bisa main itu kaya Ryuji dan Novri sudah menjalani latihan full,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP