SURAT TERBUKA DARI ALFATH FAATHIER

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan ini, saya Alfath Faathier, ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija Jakarta, baik itu manajemen, rekan-rekan pemain, terutama kepada seluruh pendukung Persija yang saya sayangi dan juga banggakan, di mana pun berada.

Hal tersebut, berkaitan dengan permasalahan pribadi dan atau keluarga saya yang belakangan ini beredar ke publik, baik di media sosial, media televisi, infotaiment, media online, dan sebagainya. Di mana dalam pemberitaan tersebut, turut membawa nama institusi tempat saya bekerja.

Perlu saya sampaikan, bahwa permasalahan keluarga saya adalah murni permasalahan pribadi saya, dan tanpa ada keterkaitan dengan klub Persija Jakarta. Dan apa yang menjadi pemberitaan di media selama ini, bukanlah pernyataan pribadi saya, melainkan adalah redaksi yang di angkat oleh media itu sendiri, diluar kehendak saya.

Sekali lagi, atas nama pribadi, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija. Selain dari pada itu, saya juga meminta doa dan dukurangan dari teman-teman semua, agar segala permasalahan ini dapat segera selesai dengan baik.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

– Alfath Faathier –

3 Comments to “ SURAT TERBUKA DARI ALFATH FAATHIER”

  1. Avatar Fikar says :Reply

    Keep strong Brio💪 pasti ada jalan keluar yg terbaik! Semangat✊👆

  2. Avatar Farel asyrof says :Reply

    Siap bang, pokoknya tetep semangat bang, namanya hidup mah masalah pasti ada aja, yang penting hadapin dengan jantan bang wkkw

  3. Avatar septian says :Reply

    semangat terus bang. sukses pokoknya bawa persija juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *