TAK ADA AGENDA UJI COBA, INI RENCANA TIM EPA PERSIJA

Pelatih Elite Pro Academy Persija Jakarta, Sofyan Hadi sangat berhati-hati dalam merencanakan laga uji coba karena pandemi Covid-19. Sudah tiga pekan para pemain EPA Persija menggelar latihan di mana dua kali mereka sudah mengagendakan uji coba melawan Jagat FC (klub liga 3) dan tim senior.

Namun pada pekan ini agenda uji coba tidak diadakan. Keselamatan dan kesehatan pemain menjadi pertimbangan utama dari Sofyan Hadi untuk berlatih tanding di tengah pandemi Covid-19. Melihat kondisi itu, eks kiper Persija Jakarta ini menilai bila timnya tidak bisa sembarangan mengajak tim lain untuk menjalani laga uji coba.

“Memang uji coba sangat penting cuma di kondisi saat ini kita juga sulit cari lawan yang setara maupun sepadan. Selain itu kami juga harus benar hati-hati, apalagi sekarang virus corona ini semakin hari semakin banyak. Kami harus menjaga anak-anak tidak kontak dengan di luar tim,” ujar Sofyan Hadi.

Lebih lanjut Sofyan Hadi menambahkan untuk menggantikan agenda uji coba rencana tim pelatih akan mengadakan uji coba internal. Apalagi saat ini tim EPA Persija dilebur menjadi empat tim. Hal ini mempermudah pelatih untuk menjalani uji coba internal.

“Ya karena sekarang tim juga dibagi empat tim. Ini juga bagus untuk mereka karena mereka bisa lebih kompetitif. Apalagi keempatnya akan bersaing untuk menunjukkan siapa yang lebih kompetitif,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *