TAK SEBUT SOSOK, INI LAWAN TERBERAT RIKO

 

Sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengungkapkan sosok lawan terberat yang pernah dihadapinya selama berkarier di Liga 1 bersama Macan Kemayoran. Sebelumnya Riko sudah menjadi elemen vital untuk Persija sejak dihadirkan pada kompetisi musim 2018.

Winger asal Sumatra Utara itu masih berada di tim ibu kota, hingga saat ini. Bersama Riko, Persija meraih gelar Piala Presiden 2018, Liga 1 2018, dan sederet prestasi lainnya.

Riko juga dikenal sebagai pemain sayap yang memiliki kecepatan lari luar biasa. Kecepatan Riko dalam berlari acap merepotkan lini pertahanan lawan, apalagi jika dalam situasi serangan balik.

Tidak hanya itu Riko sering memberikan umpan manis yang sebelumnya diawali menggiring bola dengan cepat menembus pertahanan lawan. Tentunya ia sudah bertemu dengan beberapa bek yang dihadapinya.

Namun untuk siapa lawan yang terberatnya, Riko punya jawaban sendiri. Pemain bernomor punggung 25 ini tidak menyebutkan sosok satu nama karena ia menilai seluruh pemain yang pernah dihadapinya hampir memiliki kemampuan yang merata.

“Sekali lagi kemampuan bek sayap yang ada di Indonesia hampir semuanya merata dan seimbang. Yang terpenting bagi Riko kita harus lebih siap untuk menghadapi mereka. Siap di sini dalam arti kondisi dan sebagainya,” ujarnya.

2 Comments to “ TAK SEBUT SOSOK, INI LAWAN TERBERAT RIKO”

  1. Avatar Iwel says :Reply

    Persija sampe mati

  2. Avatar Iwel says :Reply

    Hamka hamza yang sulit di lewati riko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P