TANGGAPAN RESMI PERSIJA JAKARTA TERKAIT BAMBANG PAMUNGKAS

Berkaitan dengan pemberitaan yang beredar di media massa mengenai Bambang Pamungkas, Manajemen Persija melalui Presiden Klubnya, Mohamad Prapanca, merasa perlu untuk memberikan beberapa tanggapan.

“Bambang Pamungkas adalah manajer tim Persija pada tahun 2020, dan masa kontraknya telah berakhir pada bulan Januari 2021. Namun dikarenakan satu dan lain hal, kedua belah pihak belum sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak. Dan oleh karena itu, Bepe tidak termasuk dalam daftar tim Persija di Piala Menpora 2021”, ujar Prapanca.

Lebih jauh Presiden Klub Persija tersebut berpendapat, jika segala sesuatu yang berkaitan dengan pribadi Bambang Pamungkas saat ini tidak berhubungan dengan Persija sebagai sebuah klub. Pada kesempatan yang sama, Prapanca juga merasa perlu untuk memberikan dukungan moral kepada Bambang Pamungkas.

“Sampai kapan pun Bambang Pamungkas akan tetap menjadi bagian dari Persija. Oleh karena itu, kami mendoakan semoga permasalahan pribadi yang sedang dia alami segera mendapatkan jalan keluar terbaik”, tutup Prapanca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P