TANGGAPAN RESMI PERSIJA TERKAIT INSIDEN MARKO SIMIC

Persija bermain imbang tanpa gol melawan PSM Makassar, pada Semifinal Leg 1 Piala Menpora 2021 yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4) malam.

Tersaji sebuah pemandangan yang banyak menghadirkan tanda tanya bagi publik, terkait dengan peristiwa yang terjadi sesaat setelah Marko Simic digantikan oleh Alfrianto Nico di akhir pertandingan. Dari tangkapan kamera televisi, terlihat Simic beradu argumen dengan kiper sekaligus kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Meluruskan hal ini, pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memberikan klarifikasi terkait kronologi insiden yang melibatkan Marko Simic tersebut. Sudirman berujar, bahwa apa yang terjadi pada Simic di bench merupakan hal yang wajar terjadi dalam dinamika pertandingan sepak bola.

“Pada saat ditarik keluar, Marko Simic memang sempat beradu argumen dengan salah satu asisten pelatih Persija. Argumen yang terjadi pun terkait dengan kondisi teknis permainan di lapangan. Menurut saya itu hal yang biasa terjadi dalam tim sepak bola. Tensi tinggi pertandingan membuat sisi emosional para penggawa tim jadi terbawa,” ungkap Sudirman.

Sudirman menambahkan, masalah tersebut sudah diselesaikan dengan kekeluargaan di ruang ganti. Keduanya sudah saling meminta maaf dan melupakan kejadian tersebut. Terpenting, menurutnya tim harus segera mengalihkan fokus untuk laga Semifinal Leg 2 di Solo nanti.

“Andritany sebagai kapten dalam video yang beredar memang terlihat beradu argumen dengan Simic. Namun yang sebenarnya terjadi, dia sedang menenangkan kedua pihak yang sebelumnya berselisih paham. Dan semuanya sudah kita selesaikan di ruang ganti, tak ada yang harus diperpanjang. Yang terpenting saat ini adalah kita harus segera melupakan semua yang terjadi di laga semalam, dan fokus untuk memenangkan pertandingan semifinal kedua di Solo nanti,” tutup Sudirman.

15 Comments to “ TANGGAPAN RESMI PERSIJA TERKAIT INSIDEN MARKO SIMIC”

  1. Avatar Ritzx says :Reply

    nahhhhh

  2. Alhamdulillah kalau begitu. Dengan sifat kedewasaan . Buat pelajaran buat bang simic

  3. Avatar Oji says :Reply

    intinya ganti pelatih !

  4. Avatar @jakmania_sukaresmi says :Reply

    optimis juara aja

  5. Avatar Yosua says :Reply

    Sebagus apapun Pemain. Kalo Sudirman masih pelatih Persija. Tetep gak bakalan bagus, taktikal pun monoton kurang bagus. Jatidiri Permainan Persija yg dikenal Agresif, cepat, dan sentuhan kaki ke kaki bagus, semua itu hilang, Karna Sudirman.

    #SUDIRMANOUT.Q

  6. Avatar Dendy adi saputra says :Reply

    SUDIRMAN OUT!!!!!!!!!!!!!

    1. Avatar Adam says :Reply

      *ubah strategi
      @persija

  7. Avatar pler sudirman says :Reply

    kontol sudirman

    1. Avatar simpatisan persija says :Reply

      please, bring back farias and his staff

  8. Avatar azhari anwar says :Reply

    Syukur dah kira ngapa berdua fokus laga hari minggu maluin si siapa Zul zul

  9. Avatar Anak bocil jaksel says :Reply

    Dari dulu ga ada demen demenya gue sama simic pemanen yang selalu mencari sensasi ga guna

    1. Avatar Kepo lu anjeng says :Reply

      Lu anak NJ kan?

  10. Avatar Adam says :Reply

    Sudirman okeh jadi pelatih sementara
    Untuk laga semi final legh ke 2
    Tolong ubar formasi untuk tidak terlalu bertumpu pada marko simic srategi dan teknik sudah diketahui lawan jika masi seperti itu

  11. Avatar Jakblok says :Reply

    Nah kan!! Makanye asisten pelatih sepaket sama pelatihnya biar jelas dan se visi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P