Tantang Madura United, Persija Waspadai Serangan Bola Atas

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mewaspadai serangan bola-bola atas saat timnya berjumpa dengan Madura United pada lanjutan pekan ke 24 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018).

Pasalnya banyak pemain Madura United memiliki postur yang cukup tinggi yang sangat potensial menyerang menggunakan bola atas. Mereka adalah Fabiano Beltrame, Mamodou Samassa, hingga Greg Nwokolo. Teco telah menyiapkan cara untuk mengantisipasi serangan lawan seperti itu.

“Kita siapkan tim juga untuk menghadapi bola mati selain opsi untuk mencetak gol tapi terkadang lawan juga bermain bola atas dalam area kita harus marking yg benar. Apalagi Madura ada beberapa pemain tinggi kita harus jaga dengan bagus,” ujar Teco.

Eks pelatih Chiangrai United juga mewaspadai performa impresif yang ditunjukkan penggawa Madura. Terbaru, klub berjulu Laskar Sape Kerrab sukses mencuri poin penuh di kandang Persib Bandung, Selasa (11/10/2018).

“Ya saya nonton dimana mereka bermain bagus melawan Persib. Kami harus kerja keras terutama saat kehilangan bola karena punya kualitas saat menyerang,”tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment