Target Osas Saha Bersama Macan Kemayoran

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Osas Marvelous Saha akan menjadi kekuatan baru bagi lini depan Persija Jakarta terutama untuk putaran kedua mendatang. Bahkan striker naturalisasi asal Nigeria menancapkan dua target bersama Macan Kemayoran pada musim ini.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah melakukan tanda tangan kontrak bersama dengan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, dan agennya, Moctar Doucoure di Jakarta, Selasa, (22/5/2018). Pemain berposisi striker itu mendapatkan kontrak satu setengah tahun di klub kebanggaan Jakmania. Osas sendiri baru bisa bermain pada saat bursa transfer Gojek Liga 1 2018 jilid kedua dibuka.

“Ya aku ingin main di Persija. Saya kira Persija salah satu klub besar saat ini di Indonesia. Mereka juga memiliki ambisi juara di Indonesia sekaligus bisa bermain di Asia,” ujar Osas.

Osas sendiri sudah mencanangkan target bersama Persija. Sebagai striker mencetak gol sudah menjadi tugasnya. Namun ada yang lebih penting dari mencetak gol yakni memberikan kemenangan bagi Persija.

“Targetnya bukan masalah soal gol. Yang penting bisa membawa tim meraih kemenangan di setiap laganya. Gol memang penting tapi kemenangan tim lebih penting,” tambahnya.

Apalagi ia mengaku sangat senang mempersembahkan kemenangan bagi Jakmania di setiap laganya. Mengingat hanya kemenangan yang mereka inginkan.

“Saya pastinya ingin buat Jakmania senang di setiap laganya apalagi bisa membawa tim ini juara,” harapnya.

Spread the love

Leave Your Comment