TAVARES INGIN TREN POSITIF TERJAGA SAAT JUMPA PERSIB DI BALI

Liga 1 2019

Bali-

Pelatih Persija Jakarta Edson Tavares berharap tren positif timnya dalam dua laga tandang terakhir mampu berlanjut saat bertemu Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (28/10) besok.

Pelatih asal Brasil ini sangat yakin akan performa pasukannya bisa kembali meraih hasil bagus di laga besok. Apalagi Persija wajib meraih kemenangan melawan Persib untuk mendongkrak posisi di klasemen.

“Memang persiapan tentunya tidak mudah karena bermain setiap tiga hari sekali. Akan tetapi kami akan mencoba yang terbaik dan semoga besok bisa maksimal,” ujar Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu 27 Oktober 2019 siang.

Sementara itu, mantan pelatih timnas Vietnam ini menganggap laga melawan Persib sama seperti lainnya. Ia justru mengaku, tugas seorang pelatih hanya mempersiapkan timnya agar bermain maksimal di pertandingan.

“Kita besok lawan Persib sama seperti kita lawan tim lain di Liga 1. Bagi saya tidak ada masalah. Saya tidak mau masuk ke dalam itu. Karena urusan saya ada di lapangan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP