Teco: Kiper Lawan Patahkan Sejumlah Peluang Kami

Liga 1 2018

Bantul –¬†Persija Jakarta harus tertahan saat melawan PSMS Medan karena hanya bermain imbang 0-0 pada pertandingan pekan ke-20 Go-Jek Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu, 12 Agustus 2018.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengakui timnya bermain kurang baik di babak pertama. Namun ketika babak kedua timnya melakukan perubahan, Marko Simic dkk sempat membuat beberapa peluang. Namun selalu dipatahkan kiper PSMS Medan, Abdul Rohim yang bermain di laga ini.

“Kami sempat menciptakan beberapa peluang, tapi kiper PSMS buat striker kami tidak bisa cetak gol. Saya rasa kiper (PSMS) Medan bisa disebut pemain terbaik, hari ini. Beberapa peluang Persija sangat bagus, tapi dia bisa melakukan penyelamatan gemilang,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Lebih lanjut hasil imbang ini tentunya akan timnya kembali dikritik oleh suporter. Namun pelatih asal Brasil ini siap menerima kritik dan menjadikan kritik untuk batu cambuk untuk ke depannya lebih baik lagi.

“Kami akan kerja keras agar kritik itu tidak datang lagi. Kami harus kerja keras di latihan dan harus menang saat pertandingan,” ujarnya.

“Jika pada putaran kedua kami bisa main di Stadion Patriot (Candrabhaga, Bekasi) lagi, pasti akan lebih baik untuk tim. Kami akan semakin kuat di sana, ditambah bagus juga untuk suporter karena lebih dekat,” jelasnya.

Spread the love

Leave Your Comment