Teco: Tite Bisa Bawa Brasil Juara Piala Dunia Tahun Ini

Jakarta –¬†Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra jadi salah satu orang yang tidak sabar menunggu gelaran Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia.

Terlebih saat ini ada momen libur lebaran dan kompetisi juga rehat sejenak, ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menyaksikan turnamen empat tahunan itu.

Lantaran berasal dari Brasil, pelatih yang akrab disapa Teco ini tetap menjagokan negaranya untuk merebut gelar tahun ini. Salah satu alasannya adalah tangan dingin Tite bisa membawa Neymar jr dan kawan-kawan meraih kampiun di Piala Dunia Tahun ini.

“Jagoan saya tetap Brasil. Di Piala Dunia ini saya ingin melihat aksi pemain seperti Neymar dan pemain lainnya. Apalagi Tite (pelatih Brasil) juga bagus. Saya yakin bisa menunjukkan kemampuannya dan membawa timnya meraih gelar juara edisi tahun ini,” kata Teco.

Lebih lanjut Teco juga mengenang salah satu momen Piala Dunia yang tidak bisa ia lupakan. Ia menyebut Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat. “Salah satu alasannya saat itu tim Brasil diisi pemain hebat macam Romario. Apalagi mereka juga juara di tahun tersebut,” tambahnya.

Rencananya sebelum kembali ke latihan bersama Persija pada 19 Juni mendatang, mantan pelatih Siam Navy ini akan menikmati pertandingan Piala Dunia tahun ini di Surabaya yang merupakan kampung halaman istrinya.

Brasil sendiri tergabung ke dalan Grup E pada Piala Dunia 2018. Mereka akan bersua Swiss, Kosta Rika dan Serbia untuk bersaing memperebutkan dua tiket menuju babak selanjutnya.

Spread the love

Leave Your Comment