TEKAD RAIH KEMENANGAN PERDANA SAAT MENJAMU PSS SLEMAN

LIGA 1 2019

Jakarta -Persija Jakarta akan menghadapi PSS Sleman di Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019, Rabu (3/7). Dalam laga nanti, skuat Macan Kemayoran berambisi menaklukkan PSS Sleman.

Hal ini seperti diutarakan oleh pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos pada sesi konferensi pers jelang laga, yang berharap skuatnya memberikan permainan terbaik.

“Kami sudah bersama selama tiga minggu. Ditambah persiapan tim semakin hari semakin bagus. Positifnya beberapa pemain cedera sudah kembali bergabung dengan tim,”ujar Julio Banuelos, Selasa (2/7).

Dia menginginkan Ismed Sofyan cs meraih kemenangan. Apalagi ini laga kandang perdana bagi Persija ditambah lagi tim berjuluk Macan Kemayoran belum sekalipun meraih kemenangan di liga.

“Ini pertandingan perdana kami di liga. Kita membutuhkan hasil. Para pemain yang diturunkan pun sudah siap. Ditambah kemenangan dibutuhkan untuk melangkah klasemen lebih baik,”tambahnya.

Namun pelatih asal Spanyol ini memprediksi tak mudah bagi timnya meraih poin penuh. Ia menilai PSS bisa berpotensi merepotkan dengan para pemain berkualitas.

“Untuk kekuatan mereka tidak perlu diragukan lagi mereka memang bagus namun kami yakin dengan kita dan kita sudah persiapan maksimal sekaligus kami yakin bisa memenangkan pertandingan esok hari,”tutupnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP