TEKAD SANDI UNTUK BISA RAIH KEMENANGAN KONTRA BALI UNITED

Liga 1 2019

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute bertekad untuk meraih kemenangan saat jumpa Bali United pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (31/5).

Memang pada laga ini pemain asal Palu ini untuk meraih itu bukan sesuatu yang mudah. Apalagi kondisi lawan juga tengah bagus karena menang di dua laga terakhir. Tapi itu tidak menyurutkan tekadnya untuk meraih kemenangan pada laga ini.

“Untuk target, semua pemain pastinya ingin menang karena pertandingan itu sangat penting untuk kami. Memang tidak mudah untuk mengalahkan mereka di kandang Bali United,” kata Sandi, dalam jumpa pers jelang laga.

“Mengingat, semua pemain kualitasnya sangat bagus. Tapi kami tidak putus asa karena tujuannya sama untuk memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Mantan pemain Borneo FC ini menuturkan timnya hanya butuh dukungan penuh dari suporter Persija, The Jakmania, agar motivasi bisa bertambah di dalam pertandingan.

“Kami yakin kami hanya butuh dukungan dan support dan doa suporter Jakmania. Mohon doanya semoga diberikan kemudahan dan kelancaran,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP