TEKAD TONY BIDIK HASIL MAKSIMAL DI SAMARINDA

Liga 1 2019

Samarinda -Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto bertekad mencuri tiga poin dalam lawatannya ke kandang Borneo FC. Kedua tim akan bentrok pada pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9) besok.

Ia juga menekankan bahwa Persija dituntut terus berada di jalur kemenangan. Jika tak sanggup menang, minimal Macan Kemayoran harus bawa satu angka.

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang sangat penting, tapi yang pasti kita datang kesini kita ingin tiga poin maksimal. Ya kalau tidak bisa kita harus mencuri poin dari sini satu,”ujar Tony, Kamis (26/9) pada konferensi pers jelang laga.

Lebih lanjut eks Sriwijaya FC ini memberikan penilaian terhadap kekuatan Borneo. Menurut Tony, Borneo FC adalah tim yang kuat di semua lini.

“Kalau diantisipasi sih tidak ada, semuanya sih sama. Yang penting pemain yang deket sama gawang ataupun yang megang bola itu yang paling bahaya,”tutupnya.

Sebelumnya Persija dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab pada laga sebelumnya, tim kesayangan The Jakmania itu berhasil mengalahkan Barito Putera 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP