Terima Kasih The Jakmania karena Menemani Persija di Charity Games

Liga 1 2019

Laga Charity Games di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung kemarin tidak hanya menyuguhkan hiburan. Melainkan lebih dari itu. Pertandingan yang berlangsung Minggu, 13 Januari 2019 itu juga sebagai pertanda empati mendalam bagi korban tsunami Lampung.

Yang layak diacungi jempol adalah ribuan The Jakmania juga hadir di tengah-tengah suporter Lampung Sakti. Bersama pemain The Jak juga larut dalam one minute silence sebelum pertandingan berlangsung.

Apa yang dilakukan The Jak bisa menjadi penanda bahwa suporter tidak hanya bisa mendukung tim kesayangannya. Tapi lebih dari itu ada kepedulian, ada empati dan doa untuk korban tsunami Lampung agar mereka bangkit dari kesedihan. Bahwa kesedihan bukan hanya milik Lampung tapi juga milik The Jak khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Sebelumnya Jakmania juga melakukan aksi serupa di Banten. Semangat peduli dan empati mendalam ini harus tetap terpelihara sebagai bagian dan ciri khas aksi positif suporter. Gerakan masif yang dilakukan The Jak diharapkan menular ke berbagai kalangan agar tergugah rasa empati dan kepeduliannya.

Sedangkan via Charity Games di Lampung The Jak juga menunjukkan betapa rasa peduli bisa mengalahkan segalanya. Jarak lima jam bahkan lebih jika ditempuh lewat perjalanan darat tidak mereka pedulikan.

Yang ada hanya rasa empati dan peduli bagaimana caranya agar saudara-saudara mereka terhibur dengan mendukung Persija sebagai tim yang meraih Treble Winner 2018 dalam Charity Games.Terima kasih The Jakmania karena menemani Persija di Charity Games. Terima kasih karena peduli. Kalian masih yang terbaik. The Jakmania.

Catatan Media Officer

Eko Yudiono

(*)

Spread the love

Leave Your Comment