TIM EPA PERSIJA AKAN GELAR LIGA INTERNAL AKHIR BULAN INI

 

Tim Elite Pro Academy Persija Jakarta berencana menggelar liga internal pada akhir bulan ini. Liga internal ini dilakukan untuk melihat perkembangan pemain setelah pada tahun 2020 menjalani latihan. Game internal ini juga dilaksanakan sebagai ajang evaluasi pemain.

Rencana tim pelatih Elite Pro Academy akan membagi seluruh pemain menjadi empat tim. Nantinya setiap tim akan saling bertemu dan langsung dilihat perkembangannya.

Sebelumnya, Tim EPA Persija sudah menggelar latihan pada Senin (11/1), di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok. Sehubungan dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), latihan pun dilakukan dengan pemain terbatas dan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat. Tes kesehatan pun dijalani para pemain sebelum menjalani latihan.

Ada pun materi yang diberikan dalam sesi latihan perdana di 2021 tadi yaitu berfokus pada program yang sudah dijalankan sebelum tim diliburkan. Sebelumnya para pemain diberikan menu program latihan gym yang dilakukan di area terbuka.

“Rencananya akhir bulan ini kami akan menggelar liga internal. Nantinya seluruh pemain ke dalam 4 atau 5 tim kecil. Mereka nantinya akan berkompetisi setiap akhir pekan,” ujar Sopian Hadi, pelatih EPA.

1 Comment to “ TIM EPA PERSIJA AKAN GELAR LIGA INTERNAL AKHIR BULAN INI”

  1. Avatar Azwar Anas says :Reply

    Hallo min, apakah bisa club fun football sparing dengan club persija? Kalau bisa bagaimana caranya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *