TONY SIAP ISI KEKOSONGAN LINI TENGAH PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta –Tony Sucipto menegaskan siap menggantikan peran Ramdani Lestaluhu yang sedang cedera patah tulang. Jelang laga melawan tuan rumah Persela Lamongan, Sabtu (22/7/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan, Tony siap diturunkan di posisi gelandang.

Sebelumnya diketahui bahwa Ramdani mengalami cedera patah tulang bahu kiri saat membela tim Nasional Indonesia melawan tuan rumah Yordania. Tak hanya Ramdani, Sandi Sute harus absen karena hukuman Komdis PSSI.

Pemain yang akrab disapa Toncip ini siap menggantikan posisi pemain bernomor punggung 7 dan 45 ini di posisi gelandang. Ia juga tidak mempermasalahkan saat pelatih menurunkannya untuk main diposisi manapun karena itu sepenuhnya wewenang pelatih.

“Untuk masalah pelatih yang menurunkan saya main dimana itu sepenuhnya wewenang mereka. Intinya saya siap dimainkan diposisi manapun,”ujar Toncip, Kamis (20/6/2019).

Pemain senior yang berusia 32 tahun ini memiliki kemampuan untuk dapat bermain di berbagai posisi yakni bek kiri dan bek kanan, bek tengah dan ia juga dapat bermain di posisi gelandang.

Lebih lanjut Toni juga sedikit berbicara tentang  kekuatan Persela, ia menilai klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini merupakan tim yang bagus dan ia beberapa hari ini ini juga sudah mempersiapkan diri untuk melawan mereka.

“Kita beberapa hari ini mempersiapkan tim dan mempersiapkan tim serta mempersiapkan diri melawan Persela,”ungkapnya.

“Persela sekali lagi tim bagus dan kita berusaha maksimal untuk kerja keras disana,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P