TONY SIAP MAKSIMALKAN LAGA TERSISA

Liga 1 2019

Cikarang- Bek sayap Persija Jakarta, Tony Sucipto menegaskan ia dan rekan-rekannya siap memaksimalkan laga tersisa untuk membawa Macan Kemayoran posisi terbaik di akhir kompetisi Shopee Liga 1 2019. Maka dari itu ia akan fokus dari satu laga ke laga berikutnya.

Saat ini posisi Persija di klasemen sudah menjauhi zona merah. Tim Ibu kota ini sedang duduk di peringkat ke-12 dengan mengemas 34 poin dari 27 pertandingan di Shopee Liga 1 2019.

“Juara memang sudah tidak bisa, kami akan memaksimalkan setiap pertandingan. Persija tim besar, kami akan fokus dari satu pertandingan ke satu pertandingan. Untuk saat ini kami naik dulu ke sepuluh besar. Untuk berikutnya, kami pikirkan nanti,” ujar Tony selepas laga.

Keinginan Tony sejalan dengan performa bagus timnya yang dalam empat laga terakhir belum terkalahkan. Di laga terakhir, timnya mengempaskan Persela Lamongan dengan skor 4-3 dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11).

Eks bek Sriwijaya FC ini menilai kemenangan itu berkat kejelian pelatih Edson Tavares mengatur strategi terutama perubahan di babak kedua. Ia pun bersyukur atas kemenangan melawan Laskar Joko Tingkir.

“Alhamdulillah pertandingan hari ini kami bisa menang. Ini pertandingan yang sangat sulit dan berat karena babak pertama kami dengan mudah kemasukan,” kata Tony Sucipto.

“Semua pemain akhirnya menyadari dan ada perubahan babak kedua dari coach sehingga kami bisa menang,” kata Tony Sucipto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP