TONY SUCIPTO SAMBUT BAIK PEMAIN BARU

Liga 1 2019

Jakarta-Palang pintu Persija Jakarta, Tony Sucipto menyambut baik kedatangan pemain baru untuk putaran kedua. Tony justru menilai pemain baru bukan sebagai pesaing.

Siapapun pemain yang bermain ia anggap sebagai keputusan pelatih yang diharapkan mampu membantu Persija berprestasi selama menjalani sisa pertandingan.

“Kalau saya pribadi dengan datangnya pemain baru bukan beprikir untuk persaingan tapi untuk bantu tim lebih jauh. Kalau saya main atau tidak itu tergantung pelatih,”ujarnya pada konferensi pers jelang laga.

Sebelumnya Persija baru saja meresmikan bek baru Alexander Luiz Reame pada Jumat (30/8) kemarin. Tidak hanya itu dalam beberapa saat lagi dua pemain baru akan diumumkan.

“Pelatih nanti yang memilih, yang penting datangnya pemain baru bisa mengangkat prestasi Persija menjadi lebih baik,”tambahnya.

Sementara itu menghadapi Perseru Badak Lampung, pada Minggu (1/9), eks Sriwijaya FC ini menyatakan dirinya siap meskipun diakuinya ada sedikit kendala kelelahan mengingat timnya menghadapi jadwal padat.

“Persiapan pemain, semua siap, hanya kita recovery traning aja karena jadwal padat, semoga pertandingan besok kita bisa dapat hasil maksimal, dapat tiga poin dari Badak Lampung,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP