TRIO PERSIJA U-16 DI TIMNAS DAPAT WEJANGAN DARI BAMBANG PAMUNGKAS

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas sempat menghadiri tempat pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-16 di Bekasi. Pria yang akrab Bepe ini memberikan satu sesi sharing bersama para pemain Timnas U-16 termasuk tentunya tiga pemain Persija U-16, Raka Cahyana Rizky, Fiore Rafli, dan Resa Aditya.

Menurut Fiore yang mengikuti sesi tersebut, Bepe banyak memberikan motivasi kepada pemain Timnas U-16. Terutama cerita dan pengalaman dia sebagai pesepakbola.

Fiore menambahkan pada sesi itu Bepe juga banyak memberikan masukan agar setiap pemain selalu memberikan kemampuan terbaik baik di dalam maupun di luar lapangan. Apalagi dalam menjalani profesi sebagai pesepakbola profesional.

“Ya kemarin Sabtu (18/7), Mas Bepe sempat mengunjungi kami untuk memberikan motivasi kepada para pemain. Banyak yang ia ceritakan atau ia berikan terutama mengenai sepakbola yang dianggapnya sebagai profesi. Di mana beliau mengatakan sebagai pemain saya dibayar untuk memainkannya dan membuat orang harus membayar untuk melihat saya bermain. Dan itu yang dinamakan profesional,” ujar Fiore mengingat pesan yang diberikan oleh Bepe.

Rasa syukur juga diutarakan oleh penggawa Persija U-16 lainnya, Resa Aditya. Resa mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu salah satu pemain yang berpengaruh di Timnas Indonesia ini.

“Alhamdulillah bisa bertemu legenda sepakbola Indonesia. Banyak hal penting yang didapatkan dari mas Bepe termasuk masukan dia untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan resiko cedera yang tidak perlu terjadi apalagi kata dia jadi pesepakbola itu waktunya singkat. Jadi manfaatkan waktu sebaik mungkin,” timpal Resa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P