UCHIDA BERSYUKUR BISA BERLATIH KEMBALI BERSAMA EPA PERSIJA

Elite Pro Academy Persija Jakarta resmi menggelar latihan perdana pada 31 Agustus 2020 kemarin di tengah masa adaptasi kebiasaan baru. Hampir seluruh pemain mengikuti latihan perdana ini tidak terkecuali Uchida Sudirman. Pemain yang akrab disapa Uchi ini mengaku senang bisa kembali berlatih bersama rekan satu timnya di EPA Persija.

Latihan EPA Persija sendiri digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Seperti menjalani tes kesehatan, pengukuran suhu tubuh, penggunaan masker, sering menggunakan hand sanitizer dan jaga jarak.

Ini pengalaman baru bagi Uchida tentunya. Menanggapi Uchida tidak terlalu masalah, karena protokol kesehatan penting di kondisi seperti saat ini.

“Intinya sangat senang bisa latihan dan kumpul kembali dengan teman-teman. Tapi sedikit berbeda, latihan kali ini kami lebih dituntut untuk menjaga kebersihan diri dan disiplin menjaga kondisi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujar Uchida.

Ia berharap pandemi ini segera berakhir agar bisa menikmati bermain sepakbola seperti sebelumnya.

“Harapannya pasti, semoga wabah virus Corona cepat berlalu. Saya sudah sangat rindu main lagi dengan kondisi normal. Tapi untuk sekarang, mau enggak mau kita harus patuh pada protokol, “tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P