uchida

UCHIDA ENJOY JALANI LATIHAN MANDIRI DI RUMAH

Jakarta -Palang pintu Persija Jakarta U-18, Uchida Sudirman mempertahankan latihan fisik dengan menjalani latihan mandiri di rumah. Ia tidak ingin berleha-leha meski saat ini tidak ada aktivitas latihan karena libur selama sepekan.

Persija Development memang meliburkan kegiatan latihan selama satu pekan. Langkah ini diambil sebagai usaha tim untuk menjaga para pemain dari penularan virus Corona atau COVID-19 yang saat ini tengah merebak di beberapa wilayah di Indonesia.

“Selain aktivitas belajar di rumah karena sekolah juga libur, saya juga latihan di rumah sesuai sama yang diberikan pelatih. Semuanya saya lakukan,” ujar Uchida.

Uchida mengaku memanfaatkan situasi seperti ini untuk memperbaiki penampilannya. Ia juga tidak ingin pelajaran yang didapatka di Spanyol hilang begitu saja.

“Beberapa hal bagus yang saya dapatkan di Spanyol tetap saya kerjakan. Saya juga menganalisa kekurangan saya melalui video rekaman saat uji coba Sabtu dan Minggu kemarin agar kedepannya lebih baik lagi,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P