UJIAN PERDANA MACAN KEMAYORAN BERSAMA JULIO BANUELOS

Liga 1 2019

Jakarta -Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos akan menjalani ujian perdananya sebagai juru racik skuat Macan Kemayoran kala menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (22/6/2019).

Menghadapi laga debutnya sebagai pelatih Persija, Julio mengatakan bila tim Persija sudah sangat siap untuk laga esok Ia menegaskan bila anak asuhannya sudah menjalani berbagai persiapan selama dua minggu ini agar mendapatkan hasil terbaik.

“Persiapan kita sangat baik selama dua minggu. Kita juga sudah persiapan maksimal. Kami harap besok kami bisa tampil baik dan bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan,”ujar Julio pada konferensi pers jelang, Jumat (21/2/2019).

Lebih lanjut, mantan asisten pelatih Luis Milla di timnas Indonesia ini menyebut, Persela adalah lawan yang tangguh, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

“Kita menyadari besok sulit tapi siap untuk memberikan terbaik dan bisa bawa poin di Jakarta. Apalagi dua minggu sudah kerja keras sudah mengetahui kemampuan pemain. Dan saya yakin besok pemain akan menampilkan penampilan terbaik,”tegasnya.

Laga kontra Persela besok tentunya jadi momentum penting bagi skuad Macan Kemayoran untuk memperbaiki rekor pertemuan dengan anak asuh Aji Santoso. Seperti yang diketahui bersama, Marko Simic dan kawan-kawan dalam tiga tahun terakhir selalu tak mampu meraih kemenangan di Stadion Surajaya, Lamongan.

“Kalo bicara sejarah memang benar, Persija di pertandingan terakhir melawan tidak mendapatkan hasil maksimal tapi itu sudah berlalu. Kini kami buka halaman lalu dan kami yakin dengan persiapan kita, kami akan menampilkan penampilan terbaik dan memenangkan pertandingan,”tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP