UJIAN PERDANA EDSON TAVARES BERSAMA PERSIJA

Liga 1 2019

Bekasi-Persija Jakarta akan melakoni laga tunda pekan ke-10 menghadapi Semen Padang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10). Melawan Kabau Sirah menjadi debut pelatih anyar Macan Kemayoran, Edson Tavares.

Coach Tavares mengaku bila persiapan timnya sudah cukup ideal jelang laga besok. Pelatih asal Brasil ini berharap timnya mampu mengamankan poin penuh.

Sebagaimana diketahui, Tavares memiliki waktu yang terbilang cukup untuk membenahi Persija sebelum melakoni debutnya pada laga esok hari.

“Saya tak bisa bicara banyak, besok adalah laga pertama di sini. Begitu juga dengan pemain, mereka sangat sudah siap,” ujarnya pada konferensi pers jelang laga.

Dalam laga ini Persija tidak bisa diperkuat sejumlah pemain pilar. Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, serta Rezaldi Hehanussa harus membela timnas Indonesia.

Rohit Chand juga mesti memenuhi panggilan timnas Nepal, dan Feby Eka Putra yang bergabung dengan timnas Indonesia U-23. Meski begitu pelatih berusia 63 tahun menegaskan dirinya sudah menyiapkan strategi alternatif.

“Pelatih selalu menyiapkan terbaik. Saya tahu ini sulit tapi saya selalu mengutip omongan Presiden Amerika Barack Obama ‘Yes We Can’ jadi percayalah bahwa kita bisa.Yang penting pemain harus mendukung saya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP