USAI LAGA LAWAN BHAYANGKARA, PERSIJA AKAN PERBAIKI KEKURANGAN YANG ADA

Persija menggelar pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC di Depok, Jawa Barat pada Rabu (23/10). Pertandingan ini diadakan untuk mengetahui kekurangan Macan Kemayoran setelah berlatih lima pekan terakhir.

Pada 20 menit pertama, Persija berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan umpan-umpan pendek. Trio Marc Klok, Ramdani Lestaluhu dan Evan Dimas di lini tengah nyaman saling membagikan bola.

Beberapa peluang pun dilahirkan Osvaldo Haay dan Marko Simic namun masih gagal menemui hasil. Bhayangkara FC justru berhasil mengejutkan pertahanan Persija melalui Achmad Jufriyanto pada menit 35 usai memanfaatkan bola kemelut. Skor 0-1 pun bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, pelatih Sudirman mencoba beberapa pemain lain. Taufik Hidayat, Sutan Zico, Salman Alfarid, Heri Susanto, Adixi Lenzivio dan Tony Sucipto dijajal dalam laga uji coba ini. Pertandingan pun masih didominasi Macan Kemayoran namun masih gagal memecah kebuntuan. Laga pun berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC

Usai pertandingan, Sudirman mengaku kecewa dengan hasil ini. Namun di sisi lain, permainan para pemain sudah sangat baik dan beberapa kekurangan akan diperbaiki.

“Cukup kecewa dengan hasil ini karena kami gagal meraih kemenangan. Namun secara keseluruhan, permainan tim sudah sangat baik dengan kerja sama antar pemain. Kita masih memiliki waktu untuk memperbaiki kekurangan yang ada,” tutur Sudirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *