Usai Libur, Persija Langsung Fokus Tatap Bali United

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Persija Jakarta tak mau buang-buang waktu dalam persiapan mereka menyongsong laga selanjutnya di kompetisi di GO-JEK Liga 1. Mereka kembali fokus melawan Bali United pada lanjutan pekan ke 16 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (17/7/2018).

Usai libur satu hari, para pemain langsung melahap sesi latihan.Latihan tersebut diikuti oleh semua pemain Macan Kemayoran, kecuali Sandi Sute. Sandi izin menemani istrinya mau melahirkan. Dalam latihan ini Pelatih Stefano Cugurra membagi timnya menjadi dua.

“Hari ini kita punya dua grup. Satu grup yang latihan buat recovery, yang pemain sudah main banyak yang di pertandingan dekat, yang masih sedikit lelah,” ujar Teco selepas latihan.

“Terus yang grup kedua kita punya latihan fisik di awal, di speed, kecepatan, terus yang terakhir kita punya teknik,” tambahnya.

Ia juga menegaskan kesiapannya timnya menghadapi Bali United sejauh ini lebih siap bila dibandingkan laga-laga sebelumnya. Mengingat kali ini jarak pertandingan antara laga Sriwijaya FC dengan Bali United cukup jauh.

“Di sepakbola kamu harus punya waktu untuk latihan bukan seperti kita main lawan Persebaya, satu hari main Bandung lalu satu hari kita ke Serui naik pesawat bukan sistem yang bagus untuk sepakbola,”

“Kasian buat pemain yang bermain ini membuat permainan mereka tidak terlalu konsisten. Sekarang kita punya waktu lebih lama seperti klub lain pastinya bagus untuk koreksi yang kurang,” tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment