USAI PERPANJANG KONTRAK, HERSUS TATAP MUSIM DEPAN DENGAN OPTIMIS

Liga 1 2019

Jakarta-Persija Jakarta baru saja resmi memperpanjang kontrak 13 pemain lokalnya dalam durasi dua sampai tiga tahun. Di antara pemain tersebut adalah Heri Susanto.

Terkait hal itu, Heri pun mengungkapkan kebahagiaannya. Dirinya mengaku sangat bangga bisa dipercaya memperkuat tim Macan Kemayoran lebih lama lagi.

“Pastinya saya sangat senang dan bangga setelah resmi memperpanjang kontrak dengan Persija. Saya senang manajemen dan tim pelatih masih percaya dengan saya untuk masih bisa membela Persija,” ujar pemain yang akrab disapa Hersus ini.

Mengenai target musim depan, pemain asli Magelang, Jawa Tengah ini mengaku sangat ingin membawa Persija meraih prestasi yang lebih baik. Berada di posisi terbaik di tahun depan pun menjadi targetnya.

“Musim 2019 saya jadikan pelajaran untuk tampil lebih baik di 2020. Semoga dapat memberikan penampilan terbaik dan membawa Persija berprestasi tahun depan,” tambah pemain bernomor punggung 94 ini.

Heri Susanto bergabung bersama Persija pada awal musim ini. Bersama Macan Kemayoran, Hersus sukses tampil gemilang di Shopee Liga 1 2019. Ia mencatatkan penampilan sebanyak 25 pertandingan dengan mencatatkan tiga gol dan lima assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *