XANDAO SIAP LANJUTKAN TREN POSITIF LAWAN SEMEN PADANG

Liga 1 2019

Padang -Bek Alexandre Luis Reame bertekad meraih hasil positif saat bertanding melawan Semen Padang pada laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (7/11).

Kepercayaan pemain yang akrab Xandao memuncak setelah Macan Kemayoran meraih hasil positif di laga sebelumnya saat bertanding melawan TIRA Persikabo. Pada laga itu, Persija menang atas Laskar Padjadjaran dengan skor 2-0.

Meski diakuinya persiapan cukup singkat, kemenangan itu membuat rasa percaya diri timnya cukup baik menyambut laga melawan Kabau Sirah.

Ia juga menegaskan timnya akan penuh konsentrasi untuk bisa membawa Persija meraih kemenangan di laga besok. Mengingat kemenangan di setiap laga tersisa sangat dibutuhkan Persija.

“Kami tahu pertandingan besok pertandingan sulit namun persiapan seluruh pemain datang Ke Padang dengan satu tekad adalah memenangkan pertandingan,” ujar Xandao pada konferensi pers jelang laga.

“Apalagi kami membutuhkan angka untuk posisi klasemen lebih baik dan semua fokus serta konsentrasi untuk pertandingan besok,” tambahnya.

Lebih lanjut pemain asal Brasil ini mewaspadai semua pemain tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. Xandao merasa harus lebih kerja keras dalam laga nanti. Sebab mereka memiliki komposisi pemain yang merata hampir di semua posisi.

“Tidak jauh berbeda dengan pelatih katakan memang untuk diwaspadai bukan satu dua pemain tapi secara tim. Di mana mereka memiliki tim yang bagus dan kuat. Sekali lagi kami tekankan kami disini untuk bisa mendapatkan poin penuh,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP