YOGI RAHADIAN BERLEBARAN DI MUSI BANYUASIN

Liga 1 2019

Jakarta- Sebagai pesepakbola yang bermain di luar kampung halaman, momen perayaan Idulfitri menjadi hari istimewa bagi sayap Persija, Yogi Rahadian untuk kembali pulang dan berkumpul dengan keluarga.

Yogi menyambut hari raya Idulfitri 1440H dengan berkumpul di kampung halamannya di Musi Banyuasin, Sumatra Selatan. 

Sejak tim diliburkan pada Sabtu 1 Juni 2019 lalu, pemain yang pernah merumput di Mitra Kukar itu pun langsung bergegas untuk mudik dan bertemu sanak saudaranya di kota yang jarak tempuhnya sekitar 4 jam dari Palembang.

“Saya memutuskan untuk lebaran di kampung halaman di Musi Banyuasin. Kebetulan saya juga tidak punya saudara di Jakarta teman-teman pun balik juga tak ada yang di mes,” ujar Yogi, Kamis (6/6).

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 77 ini menceritakan tradisi selama lebaran di kampung halamannya. Salah satunya menyantap menu wajib selama lebaran di kampung halamannya yakni Pempek.

“Ya menu wajib di saat lebaran pasti pempek itu khas dari Sumatra Selatan. Tradisi yang lain kita juga silahturahmi di sana, kalo saudara ke rumah kita atau kita sebaliknya main ke rumah saudara,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP