ZAHRA: PERSIB DAN PS TIRA JADI PESAING SERIUS DI GRUP A

Liga 1 Putri

Sleman-Pemain Persija Putri, Zahra Muzdalifah, mengakui timnya berada di grup sulit di Liga 1 Putri 2019. Persija tergabung di Grup A bersama tuan rumah PSS Sleman, Persib Bandung, PSIS Semarang, serta PS TIRA Persikabo.

Pemain yang akrab Zahmuz ini menilai ada dua pesaing yang harus diwaspadai oleh timnya. Ia menyebut dua tim itu adalah PS TIRA dan Persib Bandung.

“Sebenarnya Grup A ini bisa dibilang grup neraka. Saingan terberat di grup ini ada Persib dan TIRA. Kedua tim ini banyak berisikan pemain bagus dan saya sudah ketahui kualitasnya,” ujar Zahra.

Meski begitu, pemain berusia 18 tahun ini tetap yakin timnya bisa lolos dari Grup A. Bahkan ia yakin timnya bisa melaju sejauh mungkin di kompetisi ini. Apalagi Persija Putri juga berisikan mayoritas pemain yang bagus.

“Pemain di tim ini banyak yang saya kenal tentunya sudah ada sebuah chemistry satu sama lain. Ini mempermudah tentunya pemahaman satu sama lainnya,” tambahnya.

“Saya yakin dengan tim ini bisa melaju sejauh mungkin di turnamen ini bahkan saya ingin meraih juara. Saya kerahkan seluruh tenaga demi lambang monas di dada,” tutup Zahra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP